Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Les Privat SMP di Purwokerto

Les Privat SMP di Purwokerto | Salam sejahtera untuk anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya. Bimbingan Belajar merupakan program belajar yang dilaksanakan di luar program sekolah. Artinya kegiatan belajar tambahan dilaksanakan setelah program belajar reguler di sekolah telah berakhir.Tujuanya yaitu untuk meningkatkan pemahaman dan pendalaman terhadap materi suatu mata pelajaran. Ini berkaitan dengan persiapan siswa untuk menghadapi ujian di sekolah, baik ujian tengah semester, ujian akhir semester maupun ujian akhir nasional. Namun tujuan bimbingan  belajar tidak semata karena menghadapi berbagai ujian di sekolah. Hal ini dapat juga dilakukan siswa karena ingin lebih menguasai materi suatu mata pelajaran yang sangat diminati. Sebaliknya, siswa dapat mengikuti belajar tambahan dengan tujuan mengatasi kesulitan belajar pada mata pelajaran tertentu di sekolah.
Bagi anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya yang sedang mencari tentang Bimbel di Purwokerto untuk anda sendiri atau untuk anak anda berikut ini admin akan memberikan informasi yang sedang anda cari yaitu tentang Les Privat SMP di Purwokerto. Berikut salah satu tempat bimbingan belajar yang admin rekomendasikan untuk anda yaitu yang bernama Bimbingan Belajar Maha Guru.
Les Privat SMP di Purwokerto
Les Privat SMP di Purwokerto
Bimbingan belajar Maha Guru merupakan lembaga bimbingan belajar untuk jenjang pendidikan TK, SD, SMP, dan SMK dengan layanan guru atau tentor datang ke rumah peserta dengan biaya yang terjangkau dan layanan yang maksimal untuk meningkatkan prestasi siswa di sekolah atau untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional. Kantor Bimbingan Belajar Maha Guru beralamatkan di Perumahan Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (perumahan berada di selatan lapangan porka Purwokerto).
Berikut ini beberapa keunggulan jika anda mengikuti bimbingan belajar di Maha Guru diantaranya yaitu:
1. Tentor ramah dan sangat berpengalaman di bidangnya
2. Biaya terjangkau denga sistem bulanan
3. Guru/ tentor datang ke rumah peserta
4. 2x tatap muka dalam seminggu
5. Jadwal fleksibel (bisa menentukan sendiri)
6. Belajar lebih nyaman
7. Tidak repot antar jemput
8. Hubungan dengan tentor lebih dekat
9. Hasil belajar lebih maksimal
Untuk infomasi dan pendaftaran bimbingan belajar di Maha Guru silahkana anda bisa langsung datang ke kantor kami atau dapat menghubungi Mas Muvin di 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA).
Les Privat SMP di Purwokerto
Demikianlah yang dapat admin informasikan untuk anda tentang Les Privat SMP di Purwokerto. Silahkan baca juga informasi menarik lainya tentang Les Privat Area Purwokerto.



0 Komentar untuk "Les Privat SMP di Purwokerto"

Back To Top