Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Daftar Bimbel di Purwokerto

Daftar Bimbel di Purwokerto | Bimbingan Belajar atau bimbel merupakan lembaga pendidikan yang diperuntukan bagi siswa yang ingin memperoleh matri tambahan di luar sekolah agar siswa lebih memahami materi yang disampaikan di sekolah. Bagi anda yang kini sedang mencari informasi tentang Bimbel di Purwokerto untuk sekolah TK haingga SMA/ SMK tidak perlu bingung karena di Purwokerto ada banyak sekali lembaga pendidikan bimbel yang siap membimbing anda atau anak anda dalam meraih prestasi. Berikut ini Daftar Bimbel di Purwokerto yang dapat anda pilih:
Daftar Bimbel di Purwokerto
1. Geometri
2. Biper
3. EBC
4. GO
5. Einstein
6. Aksi
7. AG
8. Multii Talenta Private
9. Primagama
10. Newtron
11. Top 10, Dan masih banyak lagi lembaga bimbingan belajar yang dapat anda pilih sebagai sahabat anda dalam meraih prestasi.
Admin akan jelaskan salah satu bimbingan belajar diatas yang bernama Geometri
Geometri adalah lembaga bimbingan belajar untuk jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA, SMK beralamatkan di Jl. Sunan Bonang 37 Dukuhwaluh.
Berikut beberapa keunggulan bimbingan belajar Geometri:
1. Biaya terjangkau mulai dari Rp 150.000/bulan
2. Jumlah tatapmuka seminggu 3X
3. Gratis bimbingan PR
4. Gratis mencoba
5. Kelas maksimal 7 siswa
untuk infomasi selengkapanya mengenai bimbingan belajar Geometri silahkan dapat anda dapat menghubungi Ibu Dinda di 0858 7000 0712 (WA).
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Daftar Bimbel di Purwokerto semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Silahkan baca juga informasi yang lainnya tentang Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi.
0 Komentar untuk "Daftar Bimbel di Purwokerto"

Back To Top