Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Bimbel Cendekia Purwokerto

Bimbel Cendekia Purwokerto | Selamat pagi salam sejahtera untuk anda para pemaca yang budiman yang kini sedang mencari Bimbel di Purwokerto baik untuk jenjang pendidikan SD, SMP, atau SMA SMK. Bimbingan belajar untuk siswa siswi di Kota Purwokerto salah satunya yaitu Cendekia yang siap membimbing siswa dari jenjang pendidikan SD sampai SMA dengan biaya yang terjangakau. Alamat Bimbel Cendekia Purwokerto yaitu di Jl. Telpon No.46, Brubahan, Purwanegara, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
Bimbel Cendekia Purwokerto
Untuk informasi dan sistem pengajaran serta promo di Bimbel cendekia silahkan anda dapat datang langsung ke di hari dan jam kerja.
Selain itu ada bimbingan belajar yang lainnya yang dapat anda pilih yang bernama Maha Guru. Bimbel ini menerapakan layanan guru datang ke rumah dan siap membimbing siswa siswi dari jenjang pendidikan TK sampai dengan SMA/ SMK.
Berikut beberapa keunggulan bimbingan belajar Maha Guru diantaranya yaitu:
1. Jadwal Fleksibel
2. Biaya terjangkau
3. Tentor ramah dan berpengalaman
4. Tidak perlu keluar rumah
5. Tidak cape di perjalanan
6. Belajar lebih nyaman
7. Belajar lebih intensif
8. Orang tua lebih mudah memantau perkembangan belajar siswa
9. Hubungan lebih dekat dengan tentor
10. Hasil belajar jauh lebih maksimal
Alamat Kantor Bimbel Maha Guru yaitu berada di Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (dari lapangan Porka Purwokerto ke selatan).
untuk informasi dan pendaftaran sialahkan anda dapat langsung datang ke kantor atau dapat menghubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA).
Bimbel Cendekia Purwokerto
Demikianlah sedikit informasi yang dapat saya berikan untuk anda tentang Bimbel Cendekia Purwokerto dan Maha Guru Purwokerto semoga bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan baca artikel menarik lainnya tentang Bimbel Area Purwokerto Untuk SD SMP SMA.
0 Komentar untuk "Bimbel Cendekia Purwokerto"

Back To Top