Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Bimbel di Purwokerto

Bimbel di Purwokerto | Lembaga bimbingan belajar atau bimbel merupakan lembaga pendidikan non formal yang fungsinya memberikan layanan bimbingan belajar untuk siswa di luar jam sekolah agar siwa lebih menguasi materi apa yang disampaikan di sekolah. Selain itu bimbingan bejar juga mempengaruhi prestasi siswa di sekolah kebanyakan mereka yang menduduki peringkat 1, 2, dan 3 mereka yang mengikuti bimbingan belajar. Purwokerto menjadi salah satu kota yang di dalamnya terdapat banyak lembaga bimbingan belajar didirkan karena di kota Purwokerto sendiri memiliki banyak sekolah faforit dari jenjang TK sampai dengan SMA/ SMK. Bagi anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya tidak perlu bingung mencari Bimbel di Purwokerto dengan keunggulan yang berbeda beda tentunya.
Bimbel di Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Berkut ini beberapa Bimbel di Purwokerto yang dapat pilih diantaranya:
1. Bimbel Maha Guru
Bimbel di Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Bimbingan belajar Maha Guru Purwokerto merupakan bimbingan belajar untuk jenjang pendidikan mulai dari TK sampai dengan SMA/ SMK dengan biaya yang terjangkau dan layanan guru datang ke rumah peserta.
Di Bimbel Maha Guru Purwokerto siswa akan dididik oleh tentor yang berpengalaman dibidangnya dengan jadwal yang fleksibel sehingga siswa bisa menentukan jadwalnya sendiri.
Alamat kantor bimbel Maha Guru yaitu di Perumahan Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (Perumahan berada di selatan lapangan porka).
Berikut ini ada beberpa keunggulan yang akan anda peroleh jika mengikuti bimbingan belajar di Maha Guru diantaranya yaitu:
1. Biaya terjangkau
2. Kelas seminggu 2x
3. Tentor ramah, sabar, dan berpengalaman
4. Tidak repot antar jemput ke tempat bimbel
5. Belajar lebih intensif
6. Hubungan dengan tentor lebih dekat
7. Jadwal fleksibel
8. Belajar lebih nyaman
9. Hasil belajar lebih maksimal
Sebagai bimbingan belajar yang siap menunjang prestasi siswa di sekolah berikut ini ada beberpa target Maha Guru untuk peserta didiknya:
1. Sukses pekerjaan Rumah
2. Sukses ulangan harian
3. Sukses UTS (ujian tengah semester)
4. Sukses UAS (ujian akhir semester)
5. Sukses UKK (ujian kenaikan kelas)
6. Sukses USBN
7. Sukses UN (ujian nasional)
Untuk infirmasi selengkapanya sialahkan anda datang saja langsung ke kantor bimbingan belajar Maha Guru Purwokerto, atau bisa menghubungi Customer Service Maha Guru di 0855 4041 6067 (Mas Muvin).
Bimbel di Purwokerto
Bimbel Maha Guru menjadi solusi yang tepat bagi anda yang ingin mengikuti bimbingan belajar tanpa harus keluar rumah.

2. Bimbel Cendekia Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Berikutnya bimbingan belajar yang bernama cendekia juga merupakan salah satu bimbingan belajar di Purwokerto untuk jenjang pendidikan SD sapai dengan SMA/ SMK. Alamat bimbingan belajar ini berada di Jl. Telepon 46 Brubahan Purwokerto. Di bimbel ini juga menerapkan sistem kelas. Untuk lebih jelasnya silahkan anda langsung datang ke Bimbel Cendekia Purwokerto di hari dan jam kerja.

3. Bimbel Solusi Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Masih ada yang lain tempat bimbingan belajar atau bimbel yang dapat anda pilih yaitu bimbel solusi yang siap membimbing siswa siswi dari janjang pendidikan SD sampai dengan SMA sederajat. Alamat bimbel solusi Purwokerto yaitu di Jl. Banowati 31 Jatiwinangun Purwokerto Kabupaten Banyumas.

4. Bimbel Neutron Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Bimbel di Purwokerto
Bimbel Neutron Purwokerto berada di Jl. Gatot Subroto 35 Purwokerto Banyumas Jawa Tengah. Bimbel Neutron Purwokerto bisa menjadi pilihan anda yang ingin mendaftarkan anaknya mengikuti bimbingan belajar di purwokerto. Bimbel Neutron Purwokerto siap melayani siswa siswi dari jenjang pendidikan dari Sekolah SD sampai dengan SMA/ SMK. Untuk infirmasi selengkapnya anda bisa langsung datang ke kantor bimbingan belajar Neutron di hari dan jam kerja.

5. Bimbel Aksi Purwokerto
Selanjutnya yaitu ada bimbingan belajar di Purwokerto yang bernama bimbel Aksi Purwokerto. Bimbel ini sama halnya dengan bimbingan belajar yang lainnya yaitu membimbing siswa siswi dalam belajar agar memperoleh prestasi yang baik. Alamat bimbel aks Purwokerto yaitu di Jl. Dr. Angka gang II no 1 Purwokerto. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda bisa langsung datang ke bimbel aksi di hari dan jam kerja.

Itulah beberapa Bimbel di Purwokerto yang dapat anda pilih agar lebih siap meghadapai ulangan harian, ujian semester, ujian kenaikan kelas, dan ujian nasional dan memperoleh nilai yang memuaskan. Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat bimbel di Purwokerto. Terimaksih.....
0 Komentar untuk "Bimbel di Purwokerto"

Back To Top