Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Bimbel SD di Purwokerto

Bimbel SD di Purwokerto | Sekolah SD atau sekolah dasar saat ini materinya tidak seperti dulu lagi saat orang tua siswa duduk di bangku SD akan tetapi materi untuk tingkat SD saat ini materinya lebih susah dan beberapa orang tua merasa kesulitan untuk membimbng anaknya dalam belajar di rumah. Solusi untuk anda yang ingin meningkatkan prestasi anaknya di sekolah yaitu dengan cara mengikuti bimbel di Purwokerto untuk sekolah SD. Salah satu lembaga bimbingan belajar rekomendasi untuk putra putri anda yaitu di Bimbel Maha Guru. Bimbingan balajar Maha Guru ini siap membimbing putra putri anda dari jenjang pendidikan TK hingga SMA/ SMK dengan layanan guru datang ke rumah. Sangat cocok untuk anda yang sedang mencari Bimbel SD di Purwokerto.
Bimbel SD di Purwokerto Coba Gratis
Berikut ini bebrapa target Maha Guru untuk peserta didiknya:
1. sukses tugas sekolah/ PR
2. sukses ulangan harian (UH)
3. sukses UTS
4. sukses UAS
5. sukses UN
6. sukses masuk PTN
Alamat kantor bimbel Maha Guru berada di Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda bisa langsung datang ke kantor Bimbel Maha Guru atau dapat menghubungi Mas Muvin di 0855 4041 6067 (SMS/WA).
Bimbel SD di Purwokerto
Demikianah informasi tentag Bimbel SD di Purwokerto semoga sedikit infirmasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat bimbingan belajar untuk sendiri atau untuk orang lain. Terimakasih. Silahkan baca informasi yang lain juga tentang Bimbel Terbaik di Purwokerto.
0 Komentar untuk "Bimbel SD di Purwokerto"

Back To Top