Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Tempat Bimbel di Purwokerto

Tempat Bimbel di Purwokerto | Untuk memiliki prestasi yang baik belajar hanya di sekolah saja dirasa kurang oleh karena itu perlu mengikuti bimbingan belajar (bimbel) di luar jam sekolah untuk meningkatkan prestasi di sekolah. Anda yang berada di Purwokerto tidak perlu bingung mencari bimbel di Purwokerto karena di Kota Purwokerto ada banyak lembaga bimbingan belajar yang dapat anda pilih sebagai sahabat anda dalam meraih prestasi. Tempat Bimbel di Purwokerto salah satunya yaitu Bimbel Maha Guru yang merupakan lembaga bimbingan belajar untuk jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA/ SMK dengan sistem pembelajaran guru atau tentor datang ke rumah peserta.
Tempat Bimbel di Purwokerto
Berikut ini beberapa alasan harus memilih Maha Guru sebagai sahabat anda atau anak anda dalam meraih prestasi:
1. Dibimbing oleh tentor yang berpengalaman di bidangnya
2. Tentor ramah dan mudengin
3. Bisa privat sendiri atau berkelompok
4. Tatap muka seminggu 2x (1 bulan 8x pertemuan)
5. Jadwal fleksibel (peerta bisa menetukan sendiri)
6. Tidak perlu antar jemput
7. Suasana belajar lebih tenang
8. Belajar lebih intensif
9. Hubungan peserta dengan tentor lebih dekat
10. Orang tua lebih mudah untuk memantu
11. Hasil belajar lebih maksimal
Beberapa target Bimbel Maha Guru:
1. Sukses tugas sekolah
2. Sukses ulangan harian
3. Sukses UTS
4. Sukses UAS
5. Sukses ujian kenaikan kelas
6. Sukses ujian nasional
7. Sukses diterima di PTN
Alamat kantor bimbingan belajar Maha Guru yaitu di Perumahan Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (perumahan berada di selatan lapangan porka Purwokerto).
Untuk infomasi dan pendaftaran silahkan anda langsung datang ke kantor Maha Guru atau dapat menghubungi Mas Muvin di 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA).
Tempat Bimbel di Purwokerto
Ada lagi bimbingan belajar di Purwokerto lainnya yang dapat anda pilih dengan sistem guru datang ke rumah dengan nama Multi Talenta Private sehingga anda tidak perlu repot antar jemput menuju tempat bimbel dan belajar akan menjadi lebih maksimal. Untuk informasi selengkapnya mengenai bimbingan belajar guru datang ke rumah silahkan klik disini atau hubungi Mas Arifin di 0877 3719 8535 (SMS/WA).
Demikian infirmasi yang dapat saya berikan untuk anda tentang Tempat Bimbel di Purwokerto semoga informasi yang sayaberikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat bimbingan belajar terbaik di Purwokerto untuk sendiri atau untuk anank anda. Terimakasih. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Bimbel Solusi Purwokerto.
0 Komentar untuk "Tempat Bimbel di Purwokerto"

Back To Top