Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Bimbel di Purwokerto 150000 sebulan

Bimbel di Purwokerto 150000 sebulan | Bimbingan belajar banyak dicari oleh siswa dan orang tua karena bimbingan belajar sangat berpengaruh dalam meningkatkan prestasi siswa. Bimbingan belajar atau bimbel banyak orang menganggap biayanya mahal tapi tidak semua bimbingan belajar itu mahal. Bagi anda yang kini sedang mencari bimbel di Purwokerto tidak perlu bngung lagi karena ada bimbingan belajar yang sangat tepat untuk anda dengan biaya yang terjangkau dan layanan pendidikan profesional sangat tepat untuk anda atau anak anda yang ingin pintar tanpa harus mahal.
Bimbel di Purwokerto 150000 sebulan
Nama bimbingan belajar tersebut yaitu Bimbel Geometri yang beralamatkan di Jl. Sunan Bonang 37 Dukuhwaluh. Bimbingan belajar Geometri siap membimbing siswa siswi dari jenjang pendidikan TK hingga SMA/SMK dengan biaya yang terjangkau yaitu Bimbel di Purwokerto 150000 sebulan dengan jumlah pertemuan 3x dalam seminggu.
Siswa yang mengikuti bimbingan belajar di Geometri ditargetkan:
Sukses tugas sekolah/ PR
Sukses ulangan harian
Sukses ujian tengah semester
Sukses ujian akhir semester
Sukses ujian nasional
dan bisa masuk perguruan tinggi negeri.
Informasi dan pendaftaran silahkan anda bisa langsung datang ke kantor Geometri atau bisa hubungi kami melalui WA di 0858 7000 0712.
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Bimbel di Purwokerto 150000 sebulan semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Silahkan anda bisa baca juga artikel yang lainnya tentang Bimbingan Belajar di Purwokerto.
0 Komentar untuk "Bimbel di Purwokerto 150000 sebulan"

Back To Top