Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Bimbingan Belajar di Purwokerto

Bimbingan Belajar di Purwokerto | Bimbingan belajar atau lebih dikenal dengan isitilah bimbel merupakan sebuah lembaga pendidikan yang berfungsi untuk memberikan materi tambahan di luar jam sekolah agar siswa menjadi lebih menguasai materi yang dipelajari di sekolah. Ada bimbel di Purwokerto yang dapat anda pilih sebagai tempat atau sahabat anda dalam meraih prestasi yang lebih baik. Salah satu Bimbingan Belajar di Purwokerto yang dapat anda plih yaitu bimbingan belajar yang bernama Geometri.
Bimbingan Belajar di Purwokerto
Bimbel Geometri merupakan bimbingan belajar yang sangat tepat sebagai partner siswa siswi dari jenjang TK sapai dengan SMA/ SMK untuk meraih prestasi yang lebih baik di sekolah.
Alamat bimbingan belajar Geometri yaitu di Jl. Sunan Bonang 37 Dukuhwalhu (Belakang Cafe 17).
Bimbingan belajar Geometri memiliki banyak keunggulan diantaranya yaitu:
1. Gratis mencoba
2. Gratis bimbingan PR
3. Tentor profesional dan ahli dibidangnya
4. Biaya terjangkau mulai dari Rp 150.000/ bulan
5. Trayout berkala
6. Jumlah siswa maksimal 7

Untuk informasi selengkapanya silahkan anda dapat datang langsung ke Geometri atau menghubungi via WA ke 0858 7000 0712 (Dinda).
Bimbingan Belajar di Purwokerto
Demikianlah infirmasi yang dapat saya berikan untuk anda tentang Bimbingan Belajar di Purwokerto semoga sedikit informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedasng mencari informasi tentang bimbingan belajar di Purwokerto untuk sendiri atau untuk orangf lain. Silahkan anda baca informasi menaarik lainnya tentang Bimbel di Purwokerto untuk TK SD SMP dan SMA
0 Komentar untuk "Bimbingan Belajar di Purwokerto"

Back To Top