Pusat informasi bimbingan belajar di Purwkerto untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK: Info Hubungi 0855 4041 6067 (Telp/SMS/WA)

Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Les Privat Purwokerto

Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi

Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi | Salam sejahtera untuk anda para pembaca dimanapun berada yang saat ini sedang mecari informasi tentang Bimbel di Purwokerto untuk jenjang pendidikan baik itu TK, SD, SMP, SMA/ SMK. Bimbingan belajar merupakan suatu kebutuhan untuk siswa siswi agar memiliki prestasi yang baik di sekolah karena kalau hanya belajar di sekolah saja akan dirasa kurang. Bagi anda yang berada di Prwokerto dan sekitarnya berikut ini admin akan memberikan informasi untuk anda tentang Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi yaitu bimbel Geometri.
Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi
Bimbel Geometri merupakan bimbel yang tepat untuk anda yang ingin meningkatkan prestasi di sekolah dengan biaya yang terjangkau dan siap membimbing siswa dari bangku TK hingga SMA/SMK atau alumni sekalipun untuk persiapan SBMPTN. Alamat Geometri yaitu di Jl. Sunan Bonang 37 Dukuhwaluh (Dari perempatan dukuhwaluh ke utara 50m).
Ada banyak keunggulan jika anda mengikuti bimbingan belajar di Geometri diantaranya yaitu:
1. Tentor profesional sesuai dengan ahlinya
2. Biaya terjangkau mulai dari Rp 150.000/bulan
3. Kelas seminggu 3x
4. Siswa maksimal ber 7
5. Gratis bimbingan mengerjakan PR
6. Gratis mencoba
7. Ada banyak diskon/ potongan biaya.
Silahkan untuk informasi selengkapnya mengenai bimbingan belajar Geometri silahkan anda bisa menghubungi Ibu Dinda di 0858 7000 0712 (WA) atau anda bisa langsung datang ke kantor Geometri.
Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Silahkan baca juga informasi yang lainnya tentang Bimbel di Purwokerto 150000 perbulan
0 Komentar untuk "Bimbel di Purwokerto Paling Rekomendasi"

Back To Top